Selasa, 01 Oktober 2013

Opini mengenai cara belajar mengajar Dosen Softskill Ibu Ira Phajar Lestari

Saya senang dengan cara mengajar yang diajarkan oleh Bu Ira, Dosen softskill Teori Organisasi Umum saya di tingkat 2 sekarang. Karena menurut saya cara mengajar beliau menarik dan membuat saya termotivasi untuk bisa menjadi pribadi yang disiplin. Cara penyampaian dan pembawaannya dalam menerangkan materi kuliah bagi saya mudah dimengerti, menyenangkan, dan tidak kaku. 

Bu Ira mengajarkan kepada anak-anak 2KA07 mengenai Control Intra-Personal Skill dan Control Inter-Personal Skill yang berguna bagi kami untuk persiapan masuk ke dunia kerja di masa yang akan datang, Bu ira mengajarkan kepada kami bagaimana cara memanage/mengatur waktu ,bertanggung jawab, dan beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Saya senang dengan cara ibu memberikan tugas - tugas yang mewajibkan saya untuk berpikir kritis dan kreatif; contohnya kami di wajibkan menjelaskan materi tanpa tertuju kepada makalah dan membuat resume dari materi tersebut. Walaupun sebenarnya saya tidak suka dengan banyaknya tugas yang Ibu berikan, tetapi saya yakin dengan tugas sebanyak itu dapat memacu saya untuk menjadi lebih rajin, disiplin, dan pintar mengatur waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar