Kamis, 28 November 2013

Tips merawat android Part 2#


Lanjutan tips merawat android Part 1#

11.Jangan Gunakan Android di Rumah Sakit

Menggunakan android di rumah sakit terutama di dekat peralatan medis akan mengganggu frekuensi radio alat itu sendiri.

12.Jangan Gunakan di Pom Bensin
Ini akan sangat merugikan pihak Pom Bensin jika terjadi ledakan gara-gara ponsel android. anda bisa tonton video di bawah ini kalo tidak percaya

(orang itu make senter hape hingga terjadi ledakan)

13.Matikan Hp saat di Pesawat

Menggunakan android di pesawat adalah melanggar hukum, perangkat android lo dapat mengganggu navigasi elektronik pada pesawat.

14.Jangan Menggunakan Ponsel Saat Menyetir

Menggunakan ponsel saat menyetir lo menghilangkan konsentrasi di jalan, karena konsentrasi hanya terarah pada ponsel android lo, dan akibatnya kecelakaan akan terjadi.

15.Jangan Sampai Basah

Jika hp android lo basah, segera cabut baterai lo, lalu keringkan hp android lo jangan pake sinar matahari, dan jika tidak hidup bawa ke servis asli terdekat Gratis jika garansi masih berlaku.

16.Jangan Letakkan di Tempat yg Miring

Ini akibatnya juga akan parah, jika terjatuh maka bisa menyebabkan ponsel android lo pecah. dan mengakibatkan kerusakan pada sistem tertentu.

17.Simpan di Suhu Antara 20° C - 50°C

Perangkat lo bisa meledak jika di biarkan di dalam keadaan yang tertutup, karena suhu di dalam kendaraan dapat mencapai 80° C.

18.Jangan Dekatkan Lampu flash di dekat Mata

Lampu Flash atau lampu kilat yang bisanya terdapat di samping kamera sangat bahaya apabila terlalu dekat pada mata dan bisa menyebabkan kerusakan pada mata.

19.Jangan Dekatkan dengan benda logam

Benda logam seperti koin,kalung,kunci dll dpat membahayakan android lo dan dapat meyebabkan kerusakan hardware dan bisa juga kebakaran.

20.Jangan membanting Ponsel Android Lo

Di saat lo marah pada hp anda mungkin internet anda lelet sangking nafsu tak tertahan anda membanting hp lo sendiri dan membiarkannya tergeletak di lantai. ini akan menyebabkan kerusakan yang sangat berarti misal layar bisa pecah, mengurangi ketajaman layar,kerusakan hardware.

21.Copot Cas Jika Baterai Penuh

Jika baterai penuh segera copot cas lo, jika tidak maka akan mengakibatkan baterai cepat habis, drop, dan mengembung.

22.Jangan Membongkar Hp Lo Sendiri

Jika hp lo rusak dan ingin memperbaiki sendiri sebaiknya jangan. bawalah ke servis terdekat Gratis kok jika garansinya masih berlaku.

23.Jangan Menempelkan Sticker Pada Hp

Sticker jika di tempel di hp mungkin lebih menarik dan eye catching tapi tau gak lo penyebabnya menempel sticker di hp lo penyebabnya adalah menyumbat bagian yang bergerak dan mencegah pengoperasian sistem dengan benar.

24.Jauhkan HP dari Anak-Anak

Hp bukan sebuah mainan, jangan biarkan anak-anak bermain dengan hp lo karena tak di ketahui ia akan melakukan panggilan tanpa segaja dan akan mengurangi pulsa anda. Dan juga kita tidak tahu bisa aja anak-anak itu salah pencet sehingga menyebabkan android lo jadi berubah sistemnya.

25.Backup Data Lo

Jika tanpa sengaja lo memformat memori lo dan data-datanya hilang maka Samsung tidak bertanggung jawab atas kehilangan data lo.Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar